Penghargaan Ke-76 Bupati Probolinggo

Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jum’at (09/04) lalu Bupati Probolinggo menjadi salah satu dari dua Bupati/ Walikota di Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan di Ajang PWI Jatim Award 2021. Dalam kesempatan tersebut, penyelenggara acara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur menganugerahkan Award Bidang Inovasi Pelayanan Publik kepada Bupati Probolinggo. Pencapaian tersebut berdasarkan penilaian panitia atas terobosan pembayaran pajak daerah/ PBB secara online melalui aplikasi E-PIPAD yang merupakan inovasi perdana di Jawa Timur.

Anugerah tersebut praktis menjadi penghargaan ke-76 bagi Bupati Probolinggo/ Pemerintah Kabupaten Probolinggo terhitung sejak awal masa jabatan Ibu Hj. Tantriana Sari di Tahun 2013. Tak heran beliau dinobatkan sebagai tokoh inovasi pelayanan publik pada ajang tersebut, sebab di banyak kesempatan hal itulah yang kerap beliau sampaikan. Tak hanya ujaran, beliau juga kerap terjun langsung untuk mengecek efisiensi dan efektifitas pelayanan yang kemudian harus ditindaklanjuti dengan inovasi.

Sebagai bagian dari tim pendukung kegiatan beliau, kami tentu turut berbangga. Dan tentu saja, pencapaian tersebut menjadi lecutan semangat bagi kami untuk juga terus inovatif dalam bekerja. Kita bisa! [man]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *